Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat

Yudhoyono Memberi Jurus Kemenangan

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat akan memberi pembekalan kepada kader partai di Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, Minggu 8 sampai Senin 9 Pebruari 2009.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

"Mereka akan mendapat penjelasan mengenai strategi kemenangan," kata Hadi Utomo, Ketua Umum Partai Demokrat dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 6 Pebruari 2009.

Forum itu akan dihadiri dua ribu peserta. Mereka terdiri pimpinan partai tingkat nasional dan daerah, calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seluruh kader partai juga akan diberikan motivasi tentang bagaimana merebut hati masyarakat sehingga mereka mendukung Partai Demokrat di pemilihan umum.

Selain itu, para calon legislator juga diberi penjelasan mengenai sistem pemilu. Para saksi yang akan bertugas di tiap tempat pemungutan suara nanti juga digodok.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024