Cedera, Kaka Absen Dua Laga Penting

VIVAnews - Hasil seri 1-1 lawan Reggina, tadi pagi WIB, bukan hanya merugikan AC Milan. Tapi, itu juga berimbas kepada timnas Brasil.

Kerugian pertama, hasil seri itu membuat Milan (45 poin) rawan tergusur oleh Juventus (43 poin) dari posisi runner up sementara Serie A. Jika menang lawan Catania, nanti malam, maka Juve menggusur Milan.

Selanjutnya yakni cedera Ricardo Kaka. Bintang Brasil itu terpaksa meninggalkan lapangan di menit  77. Padahal, 10 menit sebelumnya atau menit 67, Kaka mencetak gol penyama kedudukan lewat titik penalti.

Kaka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Tapi, pelatih Carlo Ancelotti langsung menyebut bahwa Kaka harus istirahat agak lama karena cederanya serius.

"Ia harus melakukan x-ray," sebut Carletto menggambarkan seriusnya cedera Kaka. "Kami tak menyepelekan cederanya, karena ia terlihat sangat nyeri. Itu terjadi di kaki, bukan otot."

Situs Milan menyebut bahwa dari hasil x-ray mengindikasikan bahwa kaki Kaka hanya terkilir. Bukannya retak atau patah. 

Tapi, yang jelas playmaker berusia 26 tahun itu harus absen dalam beberapa laga ke depan. Terutama dalam dua laga penting bersama timnas Brasil dan derby Milan lawan Inter.

Kaka dipastikan absen dalam laga uji coba Italia vs Brasil di Emirates Stadium, London, Selasa, 10 Februari 2009. Juga dalam derby Milan, Minggu, 15 Februari 2009.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024