Banjir di Semarang

Satu Sekolah Rusak Terkena Longsor

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur kota Semarang sejak sabtu hingga minggu malam, 7-8 Februari 2009 tidak hanya merendam sejumlah wilayah, dan daerah vital lainnya seperti bandara, instansi pemerintah, bahkan sejumlah sekolah hancur akibat tanah longsor.

Di Kabupaten Semarang, satu sekolah bangunan sekolah taman kanak-kanak roboh, tepatnya di Desa Nyanyono, Kecamatan Ungaran, Kabupaten Semarang.

"Kejadian tadi pagi saat anak-anak baru mau mulai belajar. Untung saja kami cepat mengetahui kalau longsor akan menimpa bangunan ini, sehingga anak-anak bisa diselamatkan," ujar Murnia salah satu guru sekolah, yang ditemui dilokasi, Senin, 9 Februari
2009.

Akibat peristiwa tersebut, seluruh siswa di pulangkan dan untuk sementara diliburkan sampai kondisi aman. Longsor juga sempat memutuskan jalan akses ke desa karean tertutup tanah.

Laporan: Aditya Bayu | Antv | Semarang

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024