Blackberry Untuk Adik Balita

VIVAnews - Untuk memudahkan berkomunikasi, ayah, ibu dan orang-orang dewasa lainnya sering menggunakan telepon genggam atau handphone. Sekarang, ada jenis handphone yang ukurannya lebih besar. Kita bisa menyebutnya Blackberry. Alat ini semakin memudahkan semua orang untuk bisa membuka internet di mana saja.

Ternyata alat tersebut tidak hanya bisa digunakan oleh orang dewasa saja. Perusahaan yang bernama LeapFrog, membuat alat seperti Blackberry untuk adik kita yang berusia di bawah 5 tahun.

Alat itu bernama "Text and Learn", dan bentuknya sangat mirip blackberry. Tetapi fungsinya untuk bermain dan belajar dan bukan berkomunikasi. Alat tersebut bisa mengeluarkan suara elektronik, terdapat juga monitor seperti yang ada di telepon genggam.

Alat tersebut dibuat untuk anak-anak yang berusia 3 tahun ke atas. Dengan "Text and Learn", adik-adik kita bisa belajar mengoperasikan benda elektronik seperti komputer dan telepon genggam. Alat ini juga bisa untuk belajar mengeja, lho. Tapi, untuk saat ini "Text and Learn" baru dijual di Inggris saja, dan belum beredar di Indonesia.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024