Anak Didik Maia Idolakan 'Coldplay'

VIVAnews - Pagelaran Grammy Award ke-51 menarik perhatian kalangan musik di seluruh dunia. Termasuk Pasto, duo anak didik Maia Estianty. Ryan dan Meltho menyisihkan waktu mendukung band jagoan mereka yang akhirnya berjaya di Grammy Awards ke-51.

Duo yang ngetop lewat 'Aku Pasti Kembali' itu mengakui kehebatan band Inggris, 'Coldplay' yang menang di kategori 'Song of The Year', 'Best Pop Performance by a Duo or Group With Vocal', dan 'Best Rock Album' di Grammy Awards ke-51.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Kita memang menjagokan 'Coldplay', baik dari segi penampilan dan karya-karyanya sudah tidak diragukan lagi," ujar Ryan dan Meltho dalam perbincangan di Hardrock Cafe, Jakarta, Senin 9 Februari 2009.

Menurut duo 'Pasto', karya-karya 'Coldplay' banyak memberikan inspirasi dalam bermusik. "Coldplay selalu memberikan warna yang berbeda dalam setiap albumnya, itu juga yang kita ingin contoh dari mereka," Ryan berujar.

Selain Chris Martin dan kawan-kawan, duo besutan Maia Estianty itu juga mengidolakan Jason Mraz. "Dia pintar menciptakan lagu sendiri, dan gayanya berbusana memberikan inspirasi buat kita," kata Meltho.

Mereka ingin sebesar dan sesukses mereka. Apalagi bisa masuk dalam ajang penghargaan bergengsi seperti Grammy.

Pasto saat ini tengah konsentrasi untuk proses persiapan album pertamanya yang akan rampung bulan Juli nanti. Ryan dan Meltho mengaku menciptakan 5 lagu dari albumnya.

Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024