Bursa Calon Presiden Partai Golkar

Golkar Jakarta Belum Diberi Petunjuk

VIVAnews – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Inggard Joshua, mengatakan belum mendapat instruksi dari pimpinan pusat partai untuk mengusulkan bakal calon presiden dari partai beringin.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

“Kami tidak bicara itu dulu. Sampai sekarang belum ada petunjuk untuk itu. Nanti dibicarakan pada saat rapat pimpinan yang akan datang,” kata Inggard kepada VIVAnews, Selasa 10 Februari 2009.

Sebelumnya, Rully Chaerul Azwar, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, mengatakan mandat forum Rapat Pimpinan Nasional 2008 adalah penjaringan bakal calon presiden dengan minta masukan dari daerah. Usulan itu paling lambat masuk ke partai akhir Februari ini. Karena itu, daerah diingatkan segera mengirimkan usulannya.  Partai ini akan  menetapkan calon presiden setelah pemilihan legislatif.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Inggard mengatakan Jakarta masih fokus untuk memenangkan Partai Golkar di pemilihan legislatif 9 April 2009.

Partai Golkar akan menggelar Rapat Konsultasi Nasional pada 18 Februari 2009. Agenda forum itu antara lain evaluasi persiapan pemungutan suara di pemilihan legislatif.  Selain itu membicarakan pembekalan bagi saksi-saksi Partai Golkar yang akan bertugas di setiap tempat pemungutan suara.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia
Kementerian Agama Luncurkan Program Bantuan Pendidikan Islam dan Pesantren

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kemenag pada tahun anggaran 2024, memulai program pendidikan agama Islam dan bantuan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024