Bocah Aiaib dari Jombang

Ponari Mulai Menutup Diri

VIVAnews - Sejak resmi ditutup Bupati Jombang, praktek pengobatan Ponari (9) masih diramaikan pasien. Kendati demikian polisi dan panitia terus berupaya membujuk warga untuk kembali kerumah karena Ponari sudah tidak menerima pasien.

Saat ditemui VIVAnews dirumahnya di Dusun Kedungsari, Balongsari, Megaluh, Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu, 11 Februari 2009, Ponari enggan keluar rumah karena alasan sakit.

Sejumlah warga yang sudah antre sejak pagi, mengaku kecewa dengan panitia. "Kami sudah nunggu sejak pagi tadi, tapi hingga kini belum terlihat wajah Ponari," ujar Arni, salah satu pasien yang mengaku sakit tumor.

Melihat kondisi semakin tidak kondusif, keamanan bernegosiasi dengan panitia untuk menenangkan warga yang mulai berteriak-teriak.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Walaupun sebelumnya, panitia menginginkan pengobatan dilanjutkan mengingat sudah banyak pasien yang menerima kartu kuning, sementara polisi meminta agar pengobatan dihentikan sekarang juga karena alasan keamanan.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024