Capres Golkar Dipastikan Tak Melalui Konvensi

VIVAnews – Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai Golongan Karya, Burhanudin Napitupulu, memastikan penentuan calon presiden dan wakil presiden partai beringin melalui rapat pimpinan nasional khusus.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Forum rapat itu dilaksanakan usai pemilihan legislatif 9 April 2009. Adapun penjaringan nama kandidatnya sudah dimulai Februari 2009. Tiap Dewan Pimpinan Daerah Golkar boleh mengusul lebih dari satu nama.

“Jadi, saya tidak mau Golkar disebutkan seakan-akan sudah mau konvensi menjaring calon presiden,” kata Burhanudin, kepada VIVAnews, Rabu 11 Februari 2009.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Keputusan ini sudah diputuskan dalam rapat pimpinan nasional Partai Golkar pada Oktober 2008. Rapat itu, kata Burhanudin, juga mengeluarkan mandat bahwa setiap kader harus memenangkan partai di daerah pemilihan masing-masing.

Seperti diketahui sejumlah kader partai Golkar telah mendeklarasikan diri untuk maju ke pemilihan presiden. Di antaranya Sri Sultan Hamengku Buwono X (Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta), Marwah Daud Ibrahim (salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat), dan Yuddy Chrisnandi (anggota Parlemen).

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024