Gagahnya Ford Harley-Davidson F-150

VIVAnews - Apa jadinya bila dua jagoan mesin Amerika Serikat berpadu untuk menghasilkan satu kendaraan super?

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Jawabannya terwujud dalam Ford Harley-Davidson F-150. Mobil truk yang menggunakan mesin Ford dan rancangan asli Harley-Davidson ini diproyeksikan menjadi kendaraan super di kelasnya.

Target konsumennya pun tak main-main, yaitu mereka yang menghargai kualitas dan detail unik dari sebuah kolaborasi unik seperti ini. F-150 sendiri merupakan edisi ke-14 dari dari Harley-Davidson F-Series.

Sekaligus adik kandung dari Ford Harley-Davidson F-Series yang sudah lebih dulu lahir di tahun 2000 lalu.

"Branding kami yang tak tertandingi akan menyediakan truk mewah untuk konsumen," ujar Wakil Presiden Global Product Development grup, Derrick Kuzak, seperti dilansir Topspeed, Rabu 11 Februari 2009.

Sayangnya Ford Harley-Davidson F-150 baru bisa Anda nikmati di 2010 mendatang. Namun bentuk awalnya sudah akan dipamerkan dalam Chicago Auto Show yang berlangsung 13-22 Februari 2009.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Truk ini tampak gagah dengan ban berukuran 22 inchi, dan kisi-kisi angin di bagian depan. Belum lagi berbagai tempelan Harley Davidson yang menghiasi truk di bagian dalam, menjadikannya branding jaminan mutu.

Pilihan warnanya ada dua, Tuxedo Black dan Lava Red. Mana yang cocok dengan selera Anda?

Kalau sudah menentukan pilihan, pastikan juga kocek Anda cukup untuk menjangkaunya. Cukup Rp 500 juta-an saja, harga yang dipastikan sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024