Eko Patrio: Kak Seto Harus Tangani Ponari

VIVAnews - Heboh dukun cilik Ponari sampai juga di telinga Eko Patrio. Pelawak jadi Caleg itu prihatin dengan fenomena yang menelan korban jiwa tersebut.

Menurut Eko, pemerintah harus sigap menyikapi masalah itu. Urusan nyawa, bukan hal sepele. Polisi juga harus menangani kasus Ponari. Selain itu, ada pihak lain yang juga sebaiknya ikut andil.

"Begitu juga untuk Kak Seto. Jangan kasusnya Syekh Puji aja yang jadi perhatian. Ini kan kasus psikologi dan perkembangan anak," kata Eko kepada VIVAnews di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 11 Februari 2009.

Sebagai ayah tiga anak, Eko menganggap Ponari bukan masalah yang bisa dianggap enteng. Memang Ia terbukti bisa menyembuhkan orang sakit. Sah-sah saja jika ada yang mau berobat dengan bantuannya.

Namun bagi Eko, Ponari bukan lah orang sakti karena Ia bisa sakit. Dasar pelawak, pria 38 tahun itu pun berkelakar. Eko bilang, seharusnya Ponari bukan jadi dukun, tapi penari. "Lebih bagus lagi kalau nama dia Ponar Break Dance," tuturnya seraya tertawa mengakhiri pembicaraan.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024