Beda Visi & Misi, Lusi Rachmawati Cerai

VIVAnews - Eks personel 'AB Three' ini mengakui perceraian adalah hal terberat dalam kehidupannya. Sebelum melayangkan gugatan cerai, istri Jose Poernomo itu sudah berdiskusi dengan keluarga besarnya.

"Pertimbangan kita cerai karena adanya perbedaan visi dan misi. Kemudian berlarut-larut sehingga tidak dapat diselesaikan," kata Lusi dalam jumpa pers di Kafe D'Smut Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Kamis 12 Februari 2009.

Lusi membantah isu orang ketiga, atau motif ekonomi sebagai penyebabnya minta cerai.

Sejak Juni 2008, Lusi menyatakan sudah tidak dinafkahi lagi oleh sutradara gondrong itu. Ia juga sudah kembali tinggal bersama orang tuanya. Status membuat hati perempuan 32 tahun itu gundah.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

"Makanya saya ingin meresmikan. Biar ada kepastian dan status saya jadi jelas," ujarnya.

Hari ini, untuk pertamakali Lusi datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim menjadwalkan mediasi antara dia dan Jose. Sayang Jose absen.

Meski telah menggugat cerai Jose, hubungan mereka dan kedua pihak keluarga masih berjalan baik. Jose juga masih menafkahi kedua anak mereka, Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.

Sidang cerai belum mulai. Pintu perdamaian masih terbuka. Namun Lusi enggan gegabah. Ia bilang ingin menjalani proses dulu sambil melihat kemungkinannya nanti.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024