Makan Malam Romantis di Hotel Ibis

VIVAnews – Tanggal 14 Februari dirayakan oleh banyak pasangan yang sedang dilanda asmara sebagai hari kasih sayang atau hari Valentine. Untuk menyemarakannya, Hotel Ibis Arcadia yang terletak Jakarta Pusat menyiapkan beberapa sajian menu makan malam romantis.

Sepanjang Februari, restoran la Table Hotel Ibis Arcadia menawarkan menu santap malam bertema Everlasting Love.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Menu yang disajikan bisa menjadi pilihan untuk candle light dinner bersama pasangan. Salah satu menu yang bisa Anda cicipi adalah chicken steak with brown mushroom sauce, yaitu steak ayam dengan saus jamur coklat.

Ada pula menu braised lamb chop with strawberry sauce, yaitu steak iga kambing dengan saus stroberi. Jika Anda lebih suka menu ikan, ada pilihan exotic grill salmon and orange sauce (steak salmon panggan dengan saus jeruk).

Untuk minumannya, tersedia berbagai pilhan minuman segar dengan nama unik, misalnya kiss me yang merupakan campuran sirup dengan jus stroberi, nanas, dan pisang.

Pilihan lainnya adalah lover’s bite, yaitu minuman yang merupakan campuran light rum, crème de cacao, jus stroberi, dan es krim vanila.

Jika dipesan dalam prosi berpasangan, menu itu bisa Anda nikmati dengan harga istimewa. Menu-menu itu bisa Anda pesan mulai harga Rp 30.000-75.000++.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024