Perseteruan Fergie-Mourinho Memanas Kembali

VIVAnews - Duel antara Manchester United versus Internazionale Milan di babak 16 besar Liga Champions akan dibumbui perebutan seorang talenta muda. Adalah Axel Witsel yang akan menjadi penegang duel dua tim elit ini.

Ya, gelandang muda Belgia ini memang menjadi target Jose Mourinho. Tapi, Sir Alex Ferguson yang membutuhkan pelapis Owen Hargreaves juga mengaku tertarik memboyong Witsel ke Old Trafford.

Witsel dinilai Fergie sangat pas mengisi tempat yang ditinggalkan Hargreaves. Mantan gelandang Bayern Munich ini hijrah ke Old Trafford pada 2007 lalu dan hanya bermain di 23 pertandingan musim lalu. Musim ini, Hargreaves malah baru bermain tiga kali bersama The Red Devils.

Witsel memang telah menarik perhatian banyak klub elit di Eropa. Meski masih terbilang muda, 20 tahun, tapi ia mampu menembus tim inti Standard Liege bahkan tampil penuh di lima laga timnas Belgia.

Seperti yang dilansir The Sun, United telah menyiapkan tawaran resmi untuk Witsel. Setan Merah siap bersaing dengan Inter sebelum kedua tim ini benar-benar bertemu di Liga Champions.

United sendiri telah menyiapkan tawaran sebesar 8,8 juta euro atau 8 juta poundsterling untuk Witsel. Sedangkan Inter telah lama menargetkan Witsel sebagai pemain anyar musim panas nanti.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024