Liburan Romantis Untuk Menyepi

VIVAnews - Setelah terkurung dalam rutinitas rumah dan kantor, alangkah nikmatnya jika bisa ‘menghilang’, berlibur ke tempat yang jauh dari keramaian. Tidak terusik dengan rengekan si kecil atau perintah bos. Tentram dan damai.

Karena itu, cobalah ajak suami untuk berlibur berdua akhir pekan ini. Pilihlah tempat yang bisa membuat Anda berdua menyepi. Misalnya, berlibur ke alam pedesaan yang sejuk dan asri, atau menikmati suasana pantai.

Kegiatan yang bisa Anda berdua coba, seperti minum bandrek dan bermesraan di atas rakit sambil makan malam romantis. Atau, Anda berdua bisa mengunci diri di kamar setelah menikmati candlelight dinner di pinggir pantai berpasir putih dan dipayungi bintang-bintang. Ini pilihannya:

1. Kampung Sampireun
Ingin menikmati kehidupan kampung lengkap dengan suara berbagai binatang, seperti kicau burung dan bunyi katak dan berteduh di atas saung yang dikelilingi danau? Kampung Sampireun, jawabannya. Hanya di tempat ini Anda  berdua bisa memberi makan ikan yang berwarna warni dari teras sambil mendengar senandung  suara calung

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Fasilitas:  Spa, Kolam Renang Alami, Ruang Pertemuan,  Waroeng Kopi, Galeri Seni, Perpustakaan Mini, Panggung Teater perlengkapan untuk Barbeque dan Pasar Terapung.

Lokasi: Jl Raya Samarang Kamojang Ciparay
Desa Sukarya, Garut
Telp: 0262 - 542393
www.kampungsampireun.com

Pulau Bangka dan Belitung
Kawasan Wisata Pantai Parai Tenggiri
Nikmati indahnya panorama pantai berpasir putih dengan bebatuan granit yang beragam sambil berenang atau berjemur. Untuk makan malam yang romantis,kunjungi The Rock Island Grill and Bar dengan menu spesial ikan tenggiri bakar.

Fasilitas: 10 unit villa, teater, karaoke dan live music café, bilyar café. Masih di kawasan yang sama, terdapat Parai Tirta Wisata, pusat permainan olahraga air terlengkap seperti jetski, glasbottom boat (kapal dengan kaca pada dasarnya),snorkeling dan lain-lain.

Lokasi: Sungai Liat, 33201, Bangka
Tel: 02717 -  94888
www.eljohn.co.id

Nusa Lembongan
Ingin bertapa sejenak dari hiruk pikuknya pulau Dewata? Menyepilah di Nusa Lembongan sambil melakukan sejumlah aktivitas unik. Mengelilingi hutan bakau dengan perahu jukung atau tur gua  kelelawar

Fasilitas: restoran,bar, video, spa, perpustakaan, kolam renang, waterslide dan segudang aktivitas air

Lokasi: P.O. Box 3846 Denpasar 80001, Bali - Indonesia,
Telp: 0361 - 725864
www.nusalembonganresort.com
   
Pulau Seribu
Menikmati makanan lezat dikelilingi akuarium raksasa, berpesiar  ke dunia bawah laut hingga cruising di saat sunset , sungguh petualangan yang luar biasa. Khusus untuk penduduk Jakarta,  semua bisa dilakukan tanpa harus repot menyeberang ke luar kota.

Fasilitas: 72 bungalow berbentuk rumah panggung, underwater world, glass bottom boat, mini sea world, restoran yang dikelilingi akuarium, ruang pertemuan, aktivitas olahraga air seperti snorkeling, banana boat, jetski dll

Lokasi: Resor Pulau Putri
Jln. Sultan Agung No. 21
Jakarta Selatan 12980, Indonesia
Telp : 021 - 828 1093, 829 9002, 830 5877, 830 5878
www.putriisland.com

Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024