PDIP Tak Mau Terlibat Rumor Golkar-Demokrat

VIVAnews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengaku tidak akan melibatkan diri dalam polemik Partai Golkar dengan Partai Demokrat. Sekretaris Jendral PDIP Pramono Anung mengatakan itu tidak ada manfaatnya.

"Akan kontraproduktif bila berkepanjangan," kata Pram seusai acara Pengusaha Bertanya, Partai Politik Menjawab di Hotel Four Seasons Jakarta, Jumat 13 Februari 2009.

Pram mengatakan yang harus dilakukan parpol saat ini adalah berkonsentrasi menghadapi Pemilu. Karena Pram melihat sampai saat ini persiapan KPU dalam Pemilu 2009 masih kurang.

Pram menambahkan, sistem baru yang digunakan dalam pemilu masih belum tersosialisasi dengan baik di masyarakat misalnya tentang pencontrengan dan sistem penghitungan kursi legislatif.  "Kami khawatir terjadi salah pencontrengan atau pencoblosan, dan lain sebagainya. Harusnya itu esensi yang harus jadi fokus partai," kata Pram.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024