Lahir Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang

Putra Ketiga Ian Kasela: Muhammad Valentino

VIVAnews - Hari Kasih Sayang atau Valentine tahun ini menjadi momen paling bahagia bagi vokalis Radja, Ian Kasela. Putra ketiga pasangan Ian Kasela dan Lusiana Novianti itu lahir bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews, Sabtu, 14 Februari 2009, putra ketiga Ian itu pun diberi nama yang unik. Karena bertepatan dengan hari kasih sayang maka, Ian pun memberikan nama sang buah hati Muhammad Valentino Putra Noviandhika.

Muhammad Valentino lahir di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.26 WIB. Putra ketiga Ian Kasela ini lahir dengan berat 3.955 kilogram dengan panjang 50 centimeter.

Anak pertama dari pria yang bernama lengkap Iandhika Mulya Ramadhan itu bernama Hugo. Sedangkan anak kedua yang juga laki-laki yang lahir pada 12 Juli 2007 itu diberi nama Muhammad Farrel Novi Andhika.

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya
Atlet anggar Indonesia, Arval Raziel

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

PB IKASI yang dipimpin Amir Yanto menunjukkan komitmen dalam membangun prestasi. Dua atlet anggar Indonesia diturunkan dalam Kejuaraan Anggar Asia 2024 di Uni Emirat Arab

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024