Kualifikasi PD 2010

Australia Terlalu Kuat bagi Qatar

VIVAnews – Australia memantapkan dirinya di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2010 Grup 1 zona Asia. Hasil ini diperoleh setelah mereka menang telak 4-0 atas tamunya Qatar.

Pada pertandingan yang digelar di Brisbane, Australia, Rabu 15 Oktober 2008, tuan rumah juga menegaskan dominasinya atas negeri super kaya itu. Dari tiga kali pertemuan, Australia selalu menang atas Qatar.

Gol pertama Australia pada pertandingan ini dicetak oleh Tim Cahill pada menit ke-9. Delapan menit kemudian Brett Emerton menggandakan keunggulan lewat titik putih.

Di menit ke-59, Emerton kembali mencetak gol buat Soceroos. Kennedy kemudian mengubah kedudukan menjadi 4-0 di menit ke-76.

Kemenangan telak ini tentu menghibur lebih dari 30 ribu pendukung yang harus sabar menunggu pertandingan dimulai. Hujan deras sebelum pertandingan dimulai memaksa penundaan jadwal karena lapangan tergenang air yang menghambat jalannya bola.

Buat Australia, hasil pertandingan ini menjadikan mereka punya dua kemenangan dari dua pertandingan yang menempatkan mereka di posisi teratas Grup 1.

Jepang yang hari ini hanya bermain imbang 1-1 melawan tamunya Uzbekistan berada di posisi kedua dengan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Qatar ada di posisi ketiga juga dengan empat poin.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024