Rahasia Bugar Reese Witherspoon

VIVAnews – Bintang Hollywood bertubuh mungil Reese Witherspoon sepertinya tak pernah terlihat kehilangan bentuk badannya yang ramping. Tapi seperti juga wanita lainnya, Reese juga mengalami masalah dengan penampilannya.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Setelah melahirkan anak keduanya, aktris berusia 32 tahun ini juga mengalami peningkatan berat badan. Mantan istri aktor Ryan Philllippe ini juga mengalami selulit di paha dan perutnya.

Namun ia bekerja keras untuk mengembalikan penampilannya dengan diet dan olahraga. Reese Witherspoon sudah lama dikenal sebagai pelari. Di sela kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri melakukan jogging dan hiking.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Olahraga itu membuat paru-paru dan jantungnya lebih kuat. Sambil berlari, Reese membawa beban sekitar 2,5 kilogram untuk menguatkan otot dan membakar kalori lebih banyak.

Selain lari, Reese juga melakukan yoga. Di samping mengambil kelas Kundalini yoga, ia juga memilih yoga modern yang  dipadukan dengan musik hip-hop. Itu merupakan perpaduan seni olah pernapasan ala Timur dengan music Barat. Untuk itu, ia mendatangi YogaHop di Santa Monica.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

“Banyak orang masih berpikir yoga adalah olahraga aneh dan hippie. Tapi saya jelaskan, yoga di YogaHop tidak begitu. Bayangkan perpaduan Hatha yoga dengan music yang membuatmu bersemangat,” kata Reese.

Ia melakukan yoga 2-3 kali seminggu. Setiap kali datang ke kelas yoga, Reese melakukan latihan selama 90 menit.

“Reese ingin selalu terlihat kencang dan segar. Ia memilih yoga yang tak hanya mengencangkan tubuh tapi juga menenangkan emosinya,” kata pelatih pribadinya di YogaHop, Matthew Reyes.

Menurut Reyes, Reese sangat rajin dan benar-benar fokus dalam berlatih. Yoga membuatnya bisa kembali ramping dan bugar tanpa harus berlatih lagi di gym.

“Ia sangat disiplin. Tak heran, Reese langsung terlihat lebih ramping dan kencang hanya dalam sebulan sejak ia mengikuti kelas yoga,” kata Reyes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya