Valentine, Pasha Ungu Dikaruniai Anak Ketiga

VIVAnews - Hari Kasih Sayang atau Valentine kali ini menjadi istimewa bagi Pasha Ungu dan mantan istrinya Okie Agustina. Tepat dihari kasih sayangnya itu putra ketiganya lahir.

Okie melahirkan anak ketiganya di Rumah sakit Ibu dan Anak Hermina Bogor. "Benar, mbak Okie sudah melahirkan kemarin jam 22.00 malam, sekarang dia masih mendapatkan perawatan," kata salah satu staf humas RS Hermina Bogor, Nina saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 15 Februari 2009.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Pasha 'Ungu' resmi bercerai dengan istrinya, Okie pada 20 Januari lalu. Dalam proses perceraiannya itu Okie tengah hamil. Dari pernikahannya yang kandas itu, Pasha dikaruniai dua orang anak, Kisya Alvaro Putra Sigit dan Shakinah Adeliaputri Napasha.

Menurut Sandy Arifin, salah seorang kuasa hukum Pasha, setelah setuju bercerai, vokalis 'Ungu" itu ingin perpisahannya dengan Okie baik-baik dan tidak ada masalah soal anak atau harta gono-gini.

Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024