Mourinho: Chelsea Kangen Saya

VIVAnews - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tak memberi pernyataan menohok. Tak percuma pula ia diberi gelar Si Big Mouth karena tak pernah absen memberi penyataan nyeleneh.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Dan kali ini, lagi-lagi si pria Portugal itu menyatakan sesuatu yang membuat para pembaca dan pendengarnya mengerenyitkan alis. Apalagi kalau bukan masalah mantan klubnya, Chelsea.

Ketika ditanya apa masalah The Blues hingga mereka tercecer di klasemen Premier League dan berganti-ganti pelatih, ia hanya menjawab, "Karena saya pergi meninggalkan mereka," disertai wajah menyeringai.

"Sewaktu saya di sana, enam trophi saya persembahkan. tapi setelah saya pergi, mereka memenangi nol gelar," katanya seperti dilansir Tribal, Minggu 15 Februari 2009.

Mourinho membeberkan juga kalau ia tahu betul kalau mantan pasukannya sudah terbiasa dengan kemenangan. Dan ketika si Big Mouth angkat kaki dari Stamford Bridge, kekalahan jadi sesuatu yang tak menyenangkan untuk The Blues rasai.

Hal ini pula lah yang membuat pihak manajemen dan para fans tak nyaman dan selalu mencari bentuk terbaik dari The Blues. Ketika tak ada formula sempurna yang bisa diciptakan Luis Felipe Scolari sebagai pengganti Mourinho, maka cara terbaik adalah memecatnya.

"Alasan kurangnya waktu bukan sesuatu yang harus dikemukakan Scolari. Kalau Anda termasuk pelatih salah satu klub besar dunia, waktu adalah sesuatu yang tak akan diberikan," tambah pelatih Inter Milan itu.

Mourinho mencontohkan kasus yang terjadi di Real Madrid yang berani memecat Bernd Schuster. Schuster yang sukses membawa El Real juara La Liga, disingkirkan karena gagal mempersembahkan gelar Liga Champions.

Inilah yang Mourinho sebut sebagai "sepakbola modern". Dimana para pelatih klub besar dunia, harus bisa mengerti. 

Apa Mourinho juga akan mengerti bila dipecat Inter akhir musim ini?

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024