Curi Motor, Caleg Hariman Siregar Ditangkap

VIVAnews - Salah satu calon legislatif dari partai besar peserta Pemilu 2009 tertangkap tangan mencuri motor di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Senin, 16 Februari 2009, pelaku melakukan pencurian sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu, 15 Februari 2009.

Tersangka diketahui bernama Hariman Siregar (HS), 47 tahun. Hariman diketahui sebagai calon legislatif DPRD DKI dengan nomor urut 10. Hariman adalah caleg dari Partai Amanat Nasional untuk daerah pemilihan tiga di Jakarta Timur.

Dia ditangkap bersama dengan rekannya, Matua Siregar, 41 tahun.

Pelaku tertangkap ketika akan melarikan motor Hinda Supra X bernomor polisi B 6619 TCX di Rumah Makan Ayam Goreng Suharti. Motor itu milik Jayus Sasongko, 20 tahun, warga Cijantung, Jakarta Timur yang juga konsumen di rumah makan.

Tersangka Hariman diketahui warga saat akan mendorong motor korban ke jalan raya. Ketika itu rekan korban melihat pelaku melarikan motor.

Rekan korban langsung berteriak minta tolong. Tak lama kemudian warga yang mendengar teriakan langsung meringkus pelaku. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Pulogadung.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan membenarkan kejadian ini. "Pelaku diancam pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara di atas 5 tahun," katanya.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha
Red Sparks vs Indonesia All Star

Ungkapan Terima Kasih Megawati Usai Red Sparks Vs Indonesia All Star

Megawati Hangestri Pertiwi datang bersama Red Sparks ke Jakarta untuk bertanding melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024