Ibu Beranak 14: Seks, No Way

VIVAnews - Nadya Suleman, ibu dengan empat belas anak, buka suara soal kehidupan seksualnya. Ibu yang baru saja melahirkan delapan bayi Januari lalu mengaku bahwa dia telah hidup selibat selama delapan tahun.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Kali terakhir Nadya melakukan hubungan intim adalah delapan tahun lalu. Perempuan 33 tahun ini juga berjanji tidak akan menjalin hubungan dengan laki-laki hingga anak termudanya mencapai usia delapan belas tahun.

Kepada majalah The Sun, Nadya mengatakan, "Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya berkencan."

Nadya mengatakan, dia akan merasa bersalah kalau sampai melewatkan satu hari bersama orang lain dan bukan anak-anaknya. "Pacar? Saya kira saya harus egois. Saya tidak dapat mempertahankan sebuah kehidupan sosial dan menjadi seorang ibu."

Nadya tersorot perhatian publik sejak melahirkan delapan bayi yang diberi nama Jonah, Noah, Maliyah, McCai, Isaiah, Nariyah, Jeremiah, dan Josiah.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Konsekuensinya, Nadya juga harus berhadapan dengan peliputan negatif media, termasuk yang mengancam hidupnya, karena piihan hidup Nadya untuk menjadi ibu dari banyak anak.

Selain delapan bayi yang baru lahir, Nadya sudah memiliki enam anak lain. Semua buah hati Nadya diperoleh dengan pembuahan invitro.

Sementara itu, ahli hukum Joann Killeen dan rekannya Mike Furtney di Brentwood, California, akan berhenti mewakili Nadya setelah mereka menerima telepon dan surat elektronik bernada ancaman.

Hubungan Prabowo dan Raja Yordania Jadi Kunci RI Sukses Antar Bantuan via Airdrop ke Gaza

Killeen dan Furtney selama ini mewakili kepentingan Nadya tanpa bayaran. Mereka mengembangkan situs internet untuk meminta bantuan dana bagi Nadya agar bisa membesarkan ke-14 anaknya. Sebuah firma hukum dari Tennessee kini menggantikan peran Joann Killeen dan Mike Furtney.

Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024