Maia Ditaksir Daun Muda

VIVAnews - Bagi Ahmad Dhani sosok Maia adalah masa lalu. Namun seorang aktor muda ternyata memuja ibu tiga anak itu. Maia Estianty begitu istimewa di mata Ricky Harun.

Selain Maia, anak model kondang '90-an Donna Harun itu juga menyebut dua selebriti papan atas Dian Sastrowardoyo dan Luna Maya. Namun di antara ketiga perempuan itu, Kirun -sapaan akrabnya- paling suka sosok Maia. "Sosoknya itu tegar, keibuan. Meskipun rambutnya pendek. Padahal gue biasanya suka cewek rambut panjang," tutur Ricky.

Maia juga sudah tahu isi hati bintang 'Kawin Kontrak' itu. Mereka bahkan sudah pernah bertatap muka beberapa kali. Namun Ricky sadar hubungannya dengan pentolan 'Duo Maia' itu tidak lah lebih sebatas idola dan penggemar.

Perasaannya pada Maia tumbuh bukan tanpa alasan. "Gue suka perempuan yang lebih tua karena pola pikirnya dewasa," kata Ricky saat ditemui di syukuran film barunya 'Kirun dan Adul' di Euro Cafe Belezza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa 17 Februari 2009.

Menurut aktor 22 tahun itu, menjalin hubungan dengan perempuan dewasa jauh lebih menyenangkan. Biasanya mereka tak banyak menuntut. Dulu Ricky yang pernah pacaran dengan perempuan sebaya mengaku kerepotan memenuhi permintaan mereka.

Orang tuanya kata Ricky tak pernah keberatan dengan perempuan pilihannya. Hanya saja sang ibu biasanya memperingatkan Ricky jika mencium sesuatu yang tak beres pada diri pacar anaknya. "Itu pun gue nggak langsung percaya. Harus cari tahu sendiri," ujarnya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024