Eduardo Tunggu Sikap Ksatria Taylor

VIVAnews - Tragedi Eduardo da Silva ternyata belum selesai. Meski kini Eduardo telah mengisi kembali skuad Arsene Wenger, tapi ia mengaku belum menerima permintaan maaf dari Taylor hingga saat ini.

Taylor memang menjadi aktor utama atas cedera yang dialami gelandang Arsenal asal Kroasia ini. Tekel keras bek Birmingham City ini pada 23 Februari 2008 lalu membuat kaki Eduardo patah dan harus absen lama.

Meski perdebatan panjang mengenai insiden ini telah lama meredup, namun Eduardo mengaku belum menerima permintaan maaf dari Taylor. Padahal, karir Eduardo sempat diperkirakan tamat akibat cedera mengerikan itu.

Taylor sendiri memang sempat berulang kali mengungkapkan penyesalan lewat media-media Inggris. Tapi, Eduardo rupanya ingin sang bek datang langsung menemuinya. Hingga kini gelandang kelahiran Brasil ini masih menunggu Taylor.

“Beberapa teman mengatakan kepada saya bahwa Taylor ingin bertemu langsung dengan saya. Tapi, ternyata dia tidak pernah menemui saya hingga sekarang," ujar Eduardo kepada The Sun, Rabu, 18 Februari 2009.

Taylor rupanya masih takut untuk bertemu dengan Eduardo. Wajar saja, ia memang menjadi orang yang akan disalahkan jika karir Eduardo benar-benar tamat.

Buktinya, di saat Eduardo mulai bermain di tim reseves di Barnet, Taylor justru mengirim email ke beberapa pemain dan mengucapkan selamat atas kembalinya Eduardo.

"Saya menerima banyak email dari fans saya. Saya menerima sekira 25 ribu email dari Kroasia, Brasil dan Inggris yang berharap saya cepat sembuh. Tapi Taylor tidak pernah mengirim apapun kepada saya," ujar gelandang Kroasia ini.

Setelah bulan demi bulan berada dalam rehabilitasi, Eduardo akhirnya kembali merumput bersama tim senior The Gunners. Hebatnya, come-back Eduardo juga berlangsung manis. Ia mencetak dua gol dari empat gol Arsenal ke gawang Cardiff City di Piala FA.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024