Lawatan Hillary ke Jakarta

Hillary Disambut Menlu Hassan Wirajuda

VIVAnews - Menteri Luar Negeri RI Hassan Wirajuda menyambut kedatangan Menteri Amerika Serikat, Hillary Clinton. Kedatangan Hillary ini molor dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Sedianya, Hillary tiba di Gedung Departemen Luar Negeri, Jalan Pejambon, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Februari 2009, sekitar pukul 16.00 WIB. Tetapi, rombongan yang mendapat pengawalan ketat itu tiba di Kantor Hassan Wirajuda sekitar pukul 16.31 WIB.

Hillary tampak dikawal empat mobil pengawal dari kedutaan dan tiga mobil personel Polri. Hillary yang kini mengenakan blazer berwarna biru langsung disambut Hassan Wirajuda di Gedung Pancasila.

Pertemuan selama 30 menit pun berlangsung tertutup. Rencananya, sekitar pukul 17.00 WIB, Hillary akan menggelar jumpa pers. Tetapi, dalam konferensi pers itu, Hillary hanya akan menjawab pertanyaan dari 10 penanya. Satu penanya disediakan bagi media embedded, satu dari media asing, dan dua dari media nasional

Sopir Bus Dianjurkan Tak Berkendara Lebih dari 4 Jam saat Antar Pemudik

Berdasarkan informasi, rencananya pertemuan itu akan membicarakan soal hubungan bilateral. Terutama bidang politik, keamanan, dan ekonomi. Selain itu, agenda juga akan membicarakan isu peran Indonesia di Timur Tengah, dan konflik ASEAN.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri

Soal Megawati Apakah ke Open House Presiden Jokowi, PDIP Jawab Begini

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarno Putri, sepertinya tidak datang pada acara open house Presiden Jokowi

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024