Kalla Didatangi 33 DPD Golkar di Rumahnya

VIVAnews - Seluruh dewan pimpinan daerah Partai Golkar bertandang ke rumah Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro. Mereka bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar itu untuk beramah tamah.

Semua Ketua DPD hadir dalam acara ini kecuali Ketua DPD Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Pertemuan in berlangsung selama dua jam di rumah dinas Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis 19 Februari 2009.

Selain ramah tamah, mereka sempat berbincang mengenai pencalonan presiden dari Partai Golkar. Ketua DPD Jawa Barat, Uu Rukmana, menyampaikan sebagian besar DPD menginginkan Golkar mengajukan calon presiden sendiri. "Karena Golkar itu partai besar," kata Uu usai pertemuan.

16 Februari lalu, DPP Partai Golkar telah mengirimkan surat edaran pada seluruh DPD untuk menyetorkan tujuh nama calon presiden ke DPP. Nama-nama calon itu disebutkan merupakan kader terbaik Golkar dan disetorkan ke DPP paling lambat awal Maret 2009.

DPP lalu merekapitulasi nama-nama yang masuk menjadi tujuh besar nasional. Tujuh nama ini disurvei dan hasilnya dibawa ke Rapat Pimpinan Nasional Khusus pada 23 April 2009 nanti.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah
Seorang pria Palestina membawa mayat seorang anak yang tewas akibat serangan Israel. (ilustrasi)

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Kesaksian yang terdokumentasi telah dikumpulkan mengenai eksekusi anak-anak Palestina di Gaza oleh pasukan pendudukan Israel di dalam dan di sekitar Rumah Sakit Al-Shifa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024