Milan Hobi Melancong

VIVAnews - Ketatnya kompetisi yang dijalani AC Milan tak lantas membuat Rossoneri absen menggelar laga persahabatan. Awal bulan depan, Milan akan menggelar laga persahabatan dengan klub Qatar, Al-Saad.

Entah apa yang ada dibenak para petinggi Milan. Di saat Paolo Maldini dituntut fokus di Piala UEFA dan Liga Italia, justru Milan malah gencar berkeliling dunia. Terakhir, David Beckham cs menggelar laga persahabatan melawan Glasgow Ragers, awal Februari lalu, yang berakhir 2-2.

Banyak yang meyakini langkah Milan ini lebih didasari sisi bisnis yang ingin dikembangkan klub elit Italia ini. Sedikit janggal memang melihat ketatnya laga resmi yang harus dijalani Milan.

Apapun alasan Milan, dengan kebiasaan melancong ini tentu akan berimbas pada performa Rossoneri. Keletihan pemain tentu akan menjadi salah satu momok yang akan menghambat prestasi tim besutan Carlo Ancelotti ini.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, Kamis, 19 Februari 2009, Milan telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk melawat ke negara Timur Tengah, awal bulan nanti.

“Kami telah menyepakati sebuah pertandingan persahabatan yang akan dijadwalkan pada Rabu, 4 Maret nanti. Kami akan bermain melawan Al-Sadd Sport Club di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha pada pukul 19:00 waktu setempat,"  tulis pernyataan resmi klub Merah Hitam itu.

Al-Sadd sendiri merupakan salah satu dari tiga kekuatan besar di Liga Qatar saat ini. Al Sadd saat ini menduduki peringkat tiga dibawah Al-Rayyan (2) dan Al Gharrafa (1).

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024