Jusuf Kalla Gelar Turnamen Futsal

VIVAnews -- Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie, membuka Turnamen Futsal Piala Jusuf Kalla untuk wilayah Sumatera di Medan, Sumatera Utara, Jumat 20 Februari 2009. Acara ini berlangsung pukul 16.00 WIB di Medan Ring Road, Setia Budi, Medan.

Ketua Panitia Ikhwan Habib Nasution, mengatakan, turnamen ini sebenarnya berlangsung di seluruh Indonesia yang terpusat di 14 kota besar. Salah satunya Medan. Beberapa kota sudah memulai pertandingannya sejak November 2008, nanti akan berakhir pada 23 Februari 2009.

Ada pun Medan menjadi pusat pertandingan untuk wilayah Sumatera. "Mereka memperebutkan hadiah uang Rp 23 juta, dan beberapa hadiah lainnya," kata Ikhwan. Nanti, kata dia, para juara di daerah akan berlaga di Jakarta. Mereka memperbutkan hadiah Rp 600 juta.

Ikhwan mengatakan, wilayah Sumatera sangat antusias mengikuti kejuaraan yang memperbutkan piala Jusuf Kalla yang tak lain adalah Wakil Presiden RI ini. Menurut data panitia tercarat ada 40 tim yang ikut. Padahal peserta menanggung sendiri biaya untuk mengikuti pertandingan ini.

Kenaikan Harga Eceran Tertinggi Beras Premium Diperpanjang hingga April 2024
Prof. KH.Yahya Zainul Maarif atau Buya Yahya

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Bagaimana jika air mani keluar akibat mimpi basah saat tidur siang di bulan Ramadhan? Simak penjelasan Pengasuh ponpes Al Bahjah, Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024