Bus Transjakarta

Rute Lebak Bulus-Harmoni Disterilkan

VIVAnews - Badan Layanan Umum Transjakarta bakal mengoperasikan koridor VIII rute Lebak Bulus-Harmoni mulai besok, Sabtu 21 Februari 2009.

Sehubungan dengan pengoperasian koridor VIII jurusan Lebak Bulus-Haromoni, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, M Tauchid meminta agar mulai besok para penguna jalan tidak memasuki atau menggunakan lajur khusus busway.

"Diimbau bagi pengendara yang melintasi rute agar mematuhi rambu lalu lintas yang ada," ujar M Tauchid, Jumat 20 Februari 2009, di Balaikota Jakarta.

Pengguna jalan diminta untuk berhati-dati dan tidak memasuki lajur khusus busway mulai besok. Selain itu, pengguna jalan juga diminta untuk mematuhi arahan petugas di lapangan.

Mulai hari ini jalur koridor VIII yang akan dilewati bus Transjakarta mulai disterilkan. Rencananya Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan meresmikan penggunaan koridor VIII pada 08.00 WIB besok di Terminal Lebak Bulus.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Hasil uji coba pada Kamis 12 Februari menunjukkan banyaknya hambatan di koridor tersebut. Terlalu banyak titik persimpangan dan putaran (U-turn), sejumlah pagar juga berlubang sehingga banyak penyeberang jalan yang menerobos.

Bus Transjakarta koridor ini tak akan beroperasi penuh. Ada tiga rute alternatif yang ditawarkan, yaitu Lebak Bulus-Tomang, Lebak Bulus-Jembatan Gantung, atau Lebak Bulus-Indosiar. Dari halte terakhir, penumpang dapat melanjutkan perjalanan ke Harmoni dengan bus koridor Kalideres-Harmoni.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024