Garnett Cedera, Celtics Kalah di Utah

VIVAnews - Di luar perkiraan banyak orang, Boston Celtics menelan kekalahan 85-90 dari tuan rumah Utah Jazz, Jumat 20 Februari 2009. Bermain di EnergySolutions Arena, Utah wajib berterima kasih pada dua pemainnya, Mehmet Okur dan Deron Williams. Pasalnya dua pemain ini menciptakan 19 dan 18 poin, Williams bahkan menambahkan dengan 10 assist.

Salah satu faktor kekalahan ini bisa dibilang karena absennya bintang Celtics, Kevin Garnett. Forward andalan Celtics  itu menderita cedera saat pertandingan baru berjalan beberapa menit. Saat melompat untuk menangkap bola rebound, Garnett mendarat dengan posisi yang salah dan berakhir dengan kaki pincang.

Pria kelahiran Carolina Selatan itu sempat dibawa ke ruang ganti oleh staf medis selama dua kuarter. Namun begitu masuk kuarter ketiga, ia terlihat sudah menjalani pemanasan di pinggir lapangan. Sayangnya tak berapa lama kemudian, Garnett kembali dibantu menuju ruang ganti dan harus rela melihat timnya kalah.

Garnett direkrut musim 2007-2008 dari  Minnesota Timberwolves. Bersama Ray Allen dari Seattle SuperSonics dan Paul Pierce, trio ini merupakan kunci kemenangan Celtics di NBA. Puncaknya, mereka berhasil mengalahkan LA Lakers dalam Final NBA 2008 dan memastikan gelar sebagai yang terbaik di kompetisi basket nasional Amerika.

Hasil lain
San Antonio     83
Detroit     79

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya
Pendeta Gilbert Lumoindong

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Pernyataan Pendeta Gilbert Lumoindong yang menyinggung soal ibadah salat dan zakat dalam agama Islam viral di media sosial dalam bentuk rekaman video.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024