Tiga Negara Paling Ramah di Dunia

VIVAnews - Apakah kalian tahu negara yang penduduknya paling ramah pada turis asing ? Nah, menurut Yahoonews negara yang penduduknya paling ramah di dunia adalah, Kanada, Jerman, dan Australia.

Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakukan sebuah bank internasional. Penelitian itu dilakukan pada 2155 warganegara asing (ekspatriat) di 48 negara selama Februari-April 2008.

Ukuran dalam dalam penelitian ini adalah kemampuan ekspatriat melebur dengan orang lokal, jumlah ekspatriat yang bergabung dalam satu organisasi, jumlah yang mempelajari bahasa setempat, dan jumlah ekspatriat yang kemudian membeli gedung atau perumahan (properti).

"Kami melakukan penelitian ini untuk mengetahui kebutuhan dan emosional para ekspatriat," kata Martin Spurling, perwakilan bank tersebut.

Kanada, merupakan negara dengan bahasa yang dapat diterima semua negara. Budaya yang beragam dan rendahnya korupsi di negara ini menjadi ketertarikan sendiri bagi para ekspatriat.

Kanada menduduki peringkat pertama dalam negara yang penduduknya paling ramah. Karena, banyak ekspatriat yang berteman dengan masyarakat di Kanada. Wah, pasti seru sekali jalan-jalan ke Kanada dan memiliki banyak teman baru di sana.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024