Seedorf Selamatkan Muka Milan

VIVAnews - Setelah mengalami dua hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir, AC Milan mulai bangkit. Pada lanjutan Liga Italia, Minggu, yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, 22 Februari 2009, tuan rumah I Rossoneri berhasil menekuk tamunya, Cagliari 1-0.

Pada pertarungan ini, AC Milan sempat kesulitan untuk merebut tiga angka. Di babak pertama, pasukan Carlo Ancelotti itu hanya mampu bermain imbang 0-0. Gol semata wayang Milan baru tercipta pada babak kedua setelah Clarence Seedorf berhasil menyarangkan bola ke gawang Cagliari yang dijaga Marchetti pada menit ke-65.

Kemenangan ini tentu memberikan modal penting bagi mental pemain-pemain AC Milan. Sebab, dalam dua pertandingan sebelumnya, AC Milan baru saja meraih hasil yang kurang memuaskan, yakni kalah 0-1 di tangan Inter Milan dan ditahan imbang Werder Bremen pada Piala UEFA.  

Sayang,  kemenangan ini belum mampu menggeser posisi Mila di klasemen sementara. Pasalnya, pada pertandingan lainnya, Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Palermo 2-0.

Berkat kemenangan itu, Juventus berhak tetap berada di posisi kedua dengan 50 poin dari dari 25 kali pertandingan. Sedangkan AC Milan berada di urutan ketiga dengan total 48 poin dari 25 kali laga.

Susunan Pemain
AC Milan: Abbiati; Maldini, Bonera/ Senderos (70'), Favalli, Zambrotta, Pirlo, Flamini, Jankulovski, Beckham/Antonini (90'), Seedorf, Inzaghi/Ambrosini(83')

Cagliari: Marchetti; Canini, Lopez, Conti, Pisano, Matheu/Agostinii (83'), Cossu, Biondini/Lazzari (72'), Fini, Jeda, Acquafresca/Matri (62')


Hasil Pertandingan lainnya
AC Milan      1 - 0    Cagliari
Catania       2 - 0    Reggina
Fiorentina    2 - 1    Chievo
Lecce           0 - 2    Lazio
Napoli          0 - 1    Genoa
Sampdoria   1 - 0    Atalanta
Torino          1 - 0    Udinese
Palermo       0 - 2    Juventus
AS Roma      1 - 0    Siena

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang
Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024