Ferrari Tinggalkan Lollipop Man

VIVAnews – Selain mempersiapkan mesin, transmisi, sasis, ban dan perangkat teknis lainnya, Ferrari juga akan memperbaiki kinerja mereka saat melakukan pit stop. Pemakaian lollipop man tidak lagi menjadi pilihan.

Ferrari memilih untuk menyempurnakan pemakaian lampu isyarat yang sudah mereka gunakan musim lalu. Walaupun sebenarnya pemakaian lampu ini kerap menghambat tim Kuda Jingrak itu dalam beberapa kesempatan.

Di GP Singapura lalu contohnya, Felipe Massa terkecoh oleh lampu yang sudah mengisyaratkannya untuk bisa meninggalkan pit. Padahal selang pengisian bahan bakar masih tersambung pada mobilnya.

Akibatnya selang tertarik sepanjang pitstop. Untuk tak ada kecelakaan fatal yang terjadi.

Manajer Ferrari Luca Baldisserri, seperti diberitakan F1 Live, mengatakan kalau kejadian itu tak akan terulang lagi. Timnya telah merancang sistem yang mencegah mobil berjalan saat selang pengisian bahan bakar masih tersambung.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024