Menang Lewat Tembakan Setengah Lapangan

VIVAnews - New Jersey Nets memperoleh kemenangan dramatis 98-96 atas Philadelphia 76ers, Selasa 24 Februari 2009. Poin terakhir Nets diperoleh lewat tembakan dari tengah lapangan tepat ketika bel tanda pertandingan berakhir berbunyi.

Adalah Devin Harris yang menciptakan poin tersebut lewat tembakan tiga angka dari jarak 47 kaki. Namun, Harris dan timnya harus menunggu selama 2,5 menit sebelum akhirnya referee mengesahkan tembakan itu.

"Aku cuma merasa harus mencoba kesempatan yang ada. Lagi pula saat itu terlihat sulit karena ada yang menjagaku," kata Harris seperti dilansir AP.

"Itu merupakan tembakan liar, dan aku sendiri tak tahu bagaimana bisa masuk," tambahnya.

Tembakan angka Harris harus didiskusikan lebih dulu karena petugas pertandingan yang terdiri atas tiga orang menganggap tembakan itu masuk setelah peluit berbunyi. Namun menurut peraturan NBA, para petugas wajib menilik rekaman video.

Ketika akhirnya diputuskan bahwa keputusan itu sah, tim Nets dan penonton yang memenuhi Izod Center, langsung larut dalam suka cita. Itu sekaligus mengakhiri lima kali kekalahan beruntun Nets musim ini.

"Setelah review, semua orang berlompatan, gila. Kami akan memenangi pertandingan bagaimana pun caranya," kata Harris.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024