Preview Real Madrid vs Liverpool

Torres Sambut Tantangan Pepe

VIVAnews - Tantangan Real Madrid lewat Pepe langsung mendapat respon Fernando Torres. Striker Liverpool ini yakin status spesialis Liga Champions yang kini melekat pada Liverpool akan menggentarkan kubu Los Merengues.

El Nino akan menjadi senjata Rafael Benitez saat melawat ke Santiago Bernabeu, Kamis, 26 Februari 2009 nanti. Tak tanggung-tanggung, mantan striker Atletico Madrid ini menargetkan gol away ke gawang Iker Casillas.

"Di satu sisi, Real Madrid memang sebuah tim besar. Tapi, dalam beberapa tahun ini kami menjadi lawan berat bagi tim mana pun di level Eropa," ujar Torres kepada The Sun, Rabu, 25 Februari 2009.

"Tidak ada satu pun yang senang berhadapan dengan kami. Karena kami selalu mampu mengendalikan permainan. Kami salah satu tim yang sulit dikalahkan di kompetisi seperti ini," tambahnya.

Duel Runner-up

Laga ini juga terbilang menarik karena kedua tim datang dengan status runner up di klasemen sementara kompetisi domestik. The Reds dan Los Merengues kini sama-sama tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen liga masing-masing.

Namun yang membuat sedikit berbeda, kubu tuan rumah kini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Torehan 10 gol di dua laga La Liga lawan Sporting Gijon dan Real Betis, tentu menjadi bukti menakutkannya lini depan Madrid.

Sebaliknya, Liverpool malah mulai melambat di Liga Inggris. Terakhir, tim besutan Rafael Benitez ini ditahan imbang Manchester City.

Tapi, Torres tetap ngotot, mental The Reds di Liga Champions lebih baik. "Kami yakin karena pernah mencapai final dan menjadi juara Liga Champions."

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024