Agung Laksono Senang PKS Undang Golkar

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, senang partainya diundang Partai Keadilan Sejahtera berdialog. Golkar akan memanfaatkan momentum itu untuk bersilaturahmi.

"Saya kira bersilaturahmi itu bagus karena membuat Partai Golkar dekat hubungannya dengan partai lain," kata Agung di gedung Komisi Antikorupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu 25 Februari 2009.

Selain itu, undangan itu menghapus stigma tertentu pada Golkar. "Suatu era yang kondusif bagi Golkar, tidak lagi menjadi common enemy," katanya.

Namun Agung mewanti-wanti, dialog PKS-Golkar pada Kamis 26 Februari 2009 itu tidak akan menghasilkan suatu kesepakatan konkret. Koalisi dalam pemilihan Presiden, kata Agung, baru resmi dibicarakan setelah Pemilu legislatif nanti.

Sebelumnya, Presiden PKS Tifatul Sembiring memastikan Kalla akan hadir mewakili Golkar dalam diskusi Kamis nanti. Dialog PKS ini sebelumnya sudah berlangsung satu kali dengan pembicara mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan telah sepakat dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk melanjutkan kontrak hingga 2027.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024