Koridor Lebak Bulus-Harmoni

"Mobil Masuk Busway Klaksonin Aja"

VIVAnews - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan kewalahan mensterilkan jalur bus Transjakarta koridor Lebak Bulus-Harmoni. Apalagi jalur khusus itu tak memiliki separator di sejumlah titik.

"Kalau ada kendaraan masuk, kami sudah meminta sopir-sopir untuk klaksonin terus biar malu," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Eddy L Sutisna, kepada VIVAnews, Kamis 26 Februari 2009. "Kalau nggak gitu nggak sadar-sadar."

Petugas belum melakukan penjagaan ketat di lapangan lantaran armada di koridor tersebut masih minim. Dengan demikian masyarakat yang mengaksesnya pun masih terbatas. "Untuk sementara biar  begini saja," ujarnya. 

Lalu lintas di sepanjang koridor VIII itu sangat padat menjelang dan selepas jam kantor. Titik kepadatan paling rawan adalah di kawasan Pondok Indah dan Permata Hijau.

Bus Transjakarta koridor VIII beroperasi sejak akhir pekan lalu. Rutenya Lebak Buluk-Ciputat Raya-TB Simatupang-Pasar Jumat-Metro Pondok Indah-Iskandar Muda-Teuku Nyak Arif-Letjen Supomo-Panjang-Daan Mogot-S Parman-Tomang. Penumpang yang hendak ke Harmoni ditransfer ke koridor III (Kalideres-Harmoni).

5 Penyakit yang Sering Mengintai Usai Lebaran, Jangan Terlena Makan Opor dan Kue Kering!
Ilustrasi gamer/game online.

Tips Meningkatkan Level Bermain Game di Platform Steam

Steam, platform distribusi digital game PC terpopuler, menawarkan lebih banyak fitur daripada sekadar membeli dan meluncurkan game. Berikut enam tips Steam yang dapat men

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024