Soal Tommy, Keket Hanya Bisa Berencana

VIVAnews - Jika ia dan Tommy Soeharto terlihat akrab dengannya beberapa waktu lalu, kata Catherine Wilson, itu wajar saja. Keket -sapaan akrabnya- juga tak terlalu berharap, putra mahkota Cendana itu adalah jodohnya.

"Wah saya belum tahu. Sebagai manusia bisa berencana. Tapi yang menentukan Allah, aku jalanin aja," katanya dalam perbincangan di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis 26 Februari 2009.

Dara yang kemarin genap 28 tahun itu sadar, kini sudah saatnya memikirkan jodoh. Ia yakin hanya masalah waktu hingga dipertemukan dengan pria idaman. Pastinya, Keket ingin menikah sekali saja seumur hidup.

"Kalau dibilang pilih-pilih, aku benar-benar memilih. Mencari yang terbaik dari yang terbaik. Aku cari yang benar-benar klik sama aku," ujar bintang sinetron 'Ngaca Dong' itu seraya tersenyum.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Keket yang pilih-pilih tak mau dekat dengan sembarang pria. Ia harus benar-benar mengenal sosoknya dulu sebelum mau mengenal lebih jauh.

Walaupun sedang mencari jodoh, Keket tak mau memaksakan diri. "Aku santai aja. Pasti udah disediakan Allah. Mati, karir itu di tangan Tuhan," Keket berujar mengakhiri pembicaraan.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024