Tevez Targetkan Treble

VIVAnews - Langkah Manchester United di berbagai kompetisi musim ini memang terlihat meyakinkan. Memimpin klasemen Premier League, melangkah ke perempat final Piala Liga, dan memulai babak 16 besar Liga Champions dengan positif.

Melihat fakta tiga kompetisi di atas, Carlos Tevez pun berani sesumbar. Mantan striker West Ham itu menargetkan tiga gelar di kompetisi tersebut. Atau dengan kata lain, MU lah yang keluar sebagai juara di semua kompetisi itu.

"Kami ingin memenangi semuanya, itulah yang fans minta. Dan kami akan coba mengambil semua gelar yang ada di depan mata," kata Tevez pada situs resmi MU, Kamis 26 Februari 2009. "Bagian terbaik dari musim ini masih menanti."

Bisa dibilang optimisme yang ditunjukkan Tevez memang berasal dari penampilan dini hari kemarin saat bertandang ke kandang Inter Milan, San Siro. Tanpa diduga, MU bisa menahan imbang pasukan Jose Mourinho 0-0.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Ini membuat langkah Setan Merah akan terasa ringan mengingat leg 2 akan berlangsung di Old Trafford.

Namun, belum pasti Tevez akan berlaga dalam pertandingan itu. Sudah jadi rahasia umum kalau Manajer Sir Alex Ferguson lebih gemar menggunakan striker Dimitar Berbatov di lini depan. Tevez bahkan tak dimainkan dalam leg 1 di San Siro.

Tapi, ini tak menguapkan semangat ayah satu anak itu. Ia yakin mampu bersinar di kompetisi lain seperti Piala Liga. Dalam lima pertandingan Piala Liga, Tevez sudah mencetak enam gol. Termasuk empat gol fenomenal ke jala Blackburn Rovers.

"Tujuan utama saya adalah bermain dan bertahan di atas lapangan selama mungkin. Termasuk mencetak gol sebanyak mungkin," ujar Tevez.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024