Tiga Unjuk Rasa Ramaikan Jakarta

VIVAnews - Tiga aksi unjuk rasa dan satu aksi damai akan mewarnai Jakarta pada Jumat 27 Februari 2009. Waspadai kemacetan akibat unjuk rasa ini.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, aksi pertama akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB di Kedutaan Besar Jepang, Jalan MH Tamrin dan dilanjutkan ke Kantor Pusat PT Jamsostek dan Kantor Depnakertrans Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Aksi kedua akan digelar pada pukul 08.30 WIB hingga 18.00 WIB, aksi unjuk rasa akan digelar di dua tempat yaitu, di Kantor Operasional PT ISN Jalan Agus Salim Bekasi dan di lanjutkan ke Depan Istana Negara.

Pelaksanaan Aksi turun ke jalan dilanjutkan usai sholat Jumat dan akan digelar di depan Istana Negara sekitar pukul 15.00 WIB.

Aksi turun ke jalan hari ini akan ditutup dengan Aksi Damai Panitia Milad 3 Komunitas Tangan Di Atas pada pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024