Samuel Eto'o Anti Madrid

VIVAnews - Samuel Eto'o tak berani menjanjikan masa depannya akan tetap bersama Barcelona. Tapi, satu hal yang bisa dijanjikan striker Kamerun itu yakni takkan pernah kembali ke Real Madrid.

Ya, Eto'o rupanya tak ingin menyakiti fans Blaugrana untuk kesekian kalinya. Hal itu yang membuat pria 27 tahun ini takkan kembali ke Madrid jika memang harus pergi dari Camp Nou.

"Tahapan hidup saya bersama Real telah berakhir, meski saya mengucapkan terima kasih atas apa yang mereka berikan buat saya dan keluarga saya," ujar Eto'o dalam sebuah program televisi La Ronda, Jumat 27 Februari 2009.

“Saya senang di sini. Dan jika suatu hari saya harus pergi, saya tidak akan kembali ke Bernabeu. Saya akan menyakiti hati fans Barca jika pergi ke Madrid," tambahnya.

Saat ini perpanjangan kontrak Eto'o di Camp Nou memang belum menemukan titik temu. Sebelumnya, Eto'o meminta pihak klub menyamakan nominal gaji aggar setara dengan Lionel Messi.

Tapi, manajemen Blaugrana rupanya enggan merestui. Kontrak Eto'o sendiri baru berakhir pada Juni 2010 nanti.

"Saya telah di sini selama lima tahun, dan musim lalu menjadi pengalaman terburuk saya. Saya menerima keputusan klub untuk menjual saya. Padahal, saya ingin tetap tinggal dan menjadi bagian penting klub ini," ujar Eto'o.

"Saya akan habis kontrak pada 2010 nanti, tapi saya berharap bertahan di klub. Saya akan terus berusaha untuk tetap di klub ini meski mereka tak membutuhkan saya lagi," tutupnya.

Sementara itu, Real Madrid menjadi memori buruk buat Eto'o. Pria keling ini jadi penghuni Santiago Bernabeu era 1997-2000.

Selama berkostum putih Madrid, Eto'o hanya tampil tiga kali dan tak mencetak satu gol pun. Padahal, kini ia menjadi top skorer sementara La Liga dengan 23 gol.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto hadir di acara ulang tahun dari adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo pada Kamis, 25 April 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maaf ke senior-seniornya, saat masih aktif di TNI. Adapun sejumlah purnawirawan (Purn) hadir dalam acara Siti Hardjanti WIsmoyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024