Menghajar Perampok dengan Wajan

VIVAnews - Wajan ternyata tak hanya berguna untuk memasak. Di saat genting, perkakas bisa menjadi senjata ampuh.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Itulah yang dibuktikan seorang istri hakim di kota Elyria, negara bagian Ohio, Amerika Serikat (AS). Dia menjajal keampuhan wajan kesayangannya saat menghadapi empat anak muda yang mencoba merampok rumahnya.

Selasa lalu, 24 Februari 2009, Ellen Basinski sedang bertelepon ria dengan suaminya yang saat itu sedang berada di luar rumah. Di saat itulah empat orang remaja menerobos masuk rumah Ellen.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Mendengar bunyi berisik, Ellen mendatangi asal suara. Perempuan 70 tahun ini naik pitam demi melihat empat remaja belasan tahun masuk ke kediamannya. Ellen pun rela menggunakan wajan kesayangannya untuk memukuli para penyusup.

Hakim David Basinski - suami Ellen - mendengar kegaduhan itu melalui telepon yang tidak ditutup oleh Ellen. Dengan panik, dia berlari pulang.

Di rumah, dia mendapati istrinya sedang berjuang mempertahankan diri dari para penyusup yang ingin merampok dompet dan barang-barang lain. David lalu membantu istinya meringkus kawanan calon perampok itu.

Salah satu remaja mengatakan pada polisi, ia melemparkan botol wiski ke David untuk mengalihkan perhatian agar rekan-rekannya bisa melarikan diri. Mereka lari dari rumah, tetapi kemudian ditangkap dan didakwa melakukan tindakan pencurian.

Belakangan, istri si hakim merasa sangat sedih ketika polisi membawa wajan kesayangannya sebagai barang bukti. (AP)

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024