Serial Melrose Place Tayang Lagi

VIVAnews - Opera sabun yang ngetop di era 1990-an 'Melrose Place' kembali tampil di layar kaca. Para petinggi serial itu kabarnya tengah bekerja keras mengerjakan versi baru serial tersebut.

Menurut contactmusic.com, serial yang bertahan selama tujuh tahun itu bakal menampilkan kembali sepak terjang Marcia Cross dan Kristin Davis. Dua perempuan antagonis.

Serial sensasional itu akan digarap sutradara Davis Gugenheim. Di tangan Davis, Melrose Place seolah memiliki jaminan sukses. Davis merupakan sutradara andal yang pernah menggondol Oscar lewat film dokumenter 'An Inconvenienth Truth' pada 2006.

Sekedar pengingat, serial itu dibintangi oleh Heather Locklear dan sukses menaikkan karir Marcia Cross dan Kristin Davis. Ditayangkan sejak 1992 hingga 1999, Melrose Place menjadi serial sangat sensasional lewat cerita dan karakter tokoh masing-masing.

Serial drama ini dihidupkan kembali setelah episode baru Beverly Hills 90210 juga tayang sejak musim panas 2008 di Amerika. Baik Melrose Place dan juga Beverly Hills 90210 diproduseri mendiang Aaron Speeling.

Serial versi baru ini akan ditayangkan di The CW. Stasiun televisi di Amerika Serikat itu dikenal selalu melahirkan program-program acara sukses seperti America's Next Top Model, Smallville, Gossip Girl dan Beverly Hills 90210.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Anies Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran Usai Putusan MK: Selamat Jalankan Amanat Konstitusi

Anies mengingatkan Prabowo-Gibran agar bisa memimpin negara dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024