Guti Ikuti Jejak Raul

VIVAnews - Langkah Raul Gonzalez yang merencanakan gantung sepatu diikuti rekannya Guti Hernandez. Gelandang 32 tahun ini mengaku akan mengakhiri karirnya di Real Madrid pada akhir musim 2011 nanti.

Ya, gelandang bernama lengkap Jose Maria Gutierrez Hernandez ini memang telah lama menjadi bagian dari gemerlap sepakbola Spanyol. Sadar regenarasi menjadi bagian dari sebuah klub besar macam Madrid, Guti pun telah bersiap melepas kostum kebesaran Los Blancos.

Praktis, gelandang loyal yang dimiliki Madrid ini tinggal mempunyai waktu kurang dari tiga tahun di Santiago Bernabeu. Guti juga telah merencanakan masa depannya. Pemain murni didikan Madrid ini mengaku akan mencoba kompetisi negara lain sebelum gantung sepatu.

“Saya telah menikmati banyak tahun di klub dan saya ingin setelah tiga tahun nanti saya akan pergi. Target saya bermain hingga 2011 di Madrid," ujar Guti seperti dilansir Goal, Sabtu, 28 Februari 2009.

Guti sendiri tak membantah jika dirinya kemungkinan besar akan mengikuti jejak Raul yang merencanakan ingin menjajal gemerlap Liga Amerika Serikat (MLS).

“Setelah itu, saya harap mampu bermain di salah satu negara eksotis macam Amerika Serikat, Qatar atau Dubai. Itu menjadi jalan sebelum saya mengakhiri karir sepakbola," tambahnya.

Guti juga telah menyiapkan rencana jika dia telah gantung sepatu. Menjadi pelatih merupakan harapan terbesarnya. Tapi rencana mengakhiri karirnya di Madrid tak membuat Guti kendor mengikuti Operasi Remontada atau Operasi Bangkit Kembali yang kini diusung kubu Los Merengues.

Madrid kini tengah memburu Barcelona di La Liga. Setelah sempat tertinggal hingga 12 poin, kini Los Merengues hanya terpaut tujuh poin dari Blaugrana.

Kini, Guti cs harus fokus menghadapi pertandingan La Liga di jornada 25 akhir pekan nanti. Langkah Madrid tak mudah. Pasalnya, Los Merengues akan dijamu tim yang kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi, Espanyol. Pekan lalu Espanyol mampu membalikkan prediksi saat menekuk Barcelona 2-1 di Camp Nou.

Saat disinggung mengenai peluang Madrid di Liga Champions, Guti mengaku tetap optimis Si Putih akan mampu melewati hadangan Liverpool di Anfield nanti.

Reaksi Ivar Jenner Usai Kena Kartu Merah: Qatar Badut
Nasrullo Kabirov

Timnas Indonesia U-23 Menderita, Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov

VIVA – Nasrullo Kabirov jadi sorotan usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Qatar pada laga pertama Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024