Golkar No 3 di Survei LSI

Akbar Tandjung: Warning untuk Golkar

VIVAnews - Lembaga Survei Indonesia kembali menemukan Partai Golkar terpuruk di nomor tiga dalam survei terbaru 8-18 Februari 2009 lalu. Hasil survei ini, kata mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung, adalah peringatan untuk Golkar.

"Survei ini bisa menjadi tantangan, agak sedikit menjadi warning," kata Akbar ditemui di sela-sela resepsi perkawinan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi, M Jasin, di Bandung, Minggu 1 Maret 2009.

Golkar dikalahkan Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam survei melibat 2.455 responden yang tersebar di 33 provinsi itu. Demokrat paling atas dengan perolehan 24 persen, PDIP 17 persen dan Golkar dengan 15,9 persen.

Namun, kata Akbar, masih ada kesempatan bagi Golkar untuk memperbaiki perolehannya. "Masih ada satu bulan bagi Golkar mempersiapkan calon-calon legislatornya," kata Akbar. Calon legislator harus dibekali keterampilan untuk menghadapi persaingan.

Margin of error survei ini lebih kurang 2,4 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen. Responden diambil berdasarkan multistage random sampling yang tersebar di 33 provinsi. Responden berumur lebih dari 17 tahun.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia
Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024