Bungkusan Plastik di Taman Itu Ternyata Bayi

VIVAnews - Sesosok bayi perempuan ditemukan dalam bungkusan plastik hitam di taman, Jalan Raya Bogor, Cilangkap, Cimanggis, Depok. Bayi itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Adalah Mujaini, 50, yang pertama menemukannya. Ia adalah penjaga warung yang berlokasi di dekat taman. Ketika sedang menyapu, sebuah bungkusan plastik besar di atas bangku taman mencuri perhatiannya. Ada bercak darah di plastik itu. Ia lalu membukanya. Sesosok bayi ternyata ada di dalam bungkusan itu.

Tak ada tanda-tanda penganiayaan. Mulut dan hidung bayi berkulit putih itu membiru, diduga akibat kekurangan oksigen. Di sekeliling tubuh montoknya, terlipat sejumlah baju dan selimut bayi yang masih baru.

Mujaini kemudian melaporkan temuan itu kepada ketua RT dan petugas pospol terdekat. Setelah diproses petugas Kepolisian Resor Metro Depok, mayat bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hingga kini belum ada keluarga yang mengaku kehilangan bayi.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Ramuna|Depok

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024