Modric: Ronaldo Tukang Diving

VIVAnews - Satu lagi pemain yang lantang menyebut Pemain Terbaik Dunia, Cristino Ronaldo, sebagai tukang diving di lapangan. Dialah gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric.

Kesan itu didapat Modric saat timnya dikalahkan United di final Piala Carling lalu di Wembley. Meski mengakui kualitas seorang Ronaldo, Modric juga menilai winger asal Portugal itu sebagai seorang aktor terbaik di lapangan.

"Saya tidak mempunyai maksud melawan Cristiano Ronaldo. Dia pemain besar tapi dia bereaksi terlalu berlebihan dengan semua aksi diving teatrikal-nya," ujar Modric kepada Sportske Novosti, Rabu, 4 Maret 2009.

"Saya sungguh tidak tahu mengapa dia melakukan semua ini," tambah gelandang asal Kroasia ini.

Modric juga menilai keputusan wasit yang mengganjar Ronaldo memang pantas diberikan buat winger The Red Devils itu. Pada pertandingan itu, Ronaldo memang sempat terjatuh ketika berduel dengan Ledley King di kotak penalti. Aksi itulah yang membuat Modric menyadari Ronaldo juga piawai bersandiwara.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024