Secco Sesalkan Kritikan Gattuso

VIVAnews - Perselisihan antara Amauri Carvalho dengan Gennaro Gattuso menarik nama direktur olahraga Juventus angkat bicara. Alessio Secco menyayangkan komentar Gattuso yang menyerang pemainnya itu.

Beberapa waktu lalu, Gattuso memang meminta Amauri melupakan timnas Italia. Geladang AC Milan dan Azzurri ini tak rela negaranya dijadikan bagian kebimbangan Amauri. Tapi, Secco coba membela Amauri.

"Saya selalu berpikir lebih baik Anda (Gattuso) memikirkan masalahnya sendiri," ujar Secco di situs resmi klub, Rabu, 4 Maret 2009.

"Tanpa bermaksud menghakimi dengan apa yang terjadi, komentar seperti yang dilakukan Gattuso kepada Amauri perlu dihindari. Terlebih jika Anda tidak mengetahui masalahnya," tambahnya.

Amauri, striker kelahiran Brasil ini, memang masih belum menentukan sikap negara mana yang akan dibelanya. Hal itu yang mungkin mendasari Gattuso mengeluarkan komentar pedas buat Amauri.

Perburuan Scudetto Masih Berlanjut

Dalam kesempatan itu, Secco juga menilai timnya saat ini belum mati harapan untuk mengejar gelar scudetto. Saat ini, La Vecchia Signora tercecer sembilan poin dari Internazionale Milan di puncak klasemen.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

"Liga belum ditutup. Kami tidak perlu membuat kalkulasi, tapi hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Sepakbola penuh dengan kejutan, lihat apa yang terjadi dengan La Liga. Sebelumnya, Barcelona terlihat akan menang mudah. Tapi kini Real Madrid hanya tercecer empat poin dan segalanya bisa terjadi," bebernya.

Kondisi yang terjadi di liga negara tetangga itu yang membuat Secco masih menaruh harapan besar La Vecchia Signora merengkuh gelar yang telah lama tak dirasakannya itu.

Superchallenge Supermoto Race 2024

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Para penggemar balap supermoto di Tanah Air boleh bersiap, pasalnya ajang adu cepat supermoto bergengsi, Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri Kejurnas bergulir

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024