Wulan Guritno Daftar Nama di KUA

VIVAnews - Tak lama lagi Wulan Guritno akan melepas status jandanya. Calon suaminya, Adilla Dimitri telah mendaftarkan nama mereka di Kantor Urusan Agama.

"Adilla yang ke sini 17 Februari kemarin," kata Wahidin Kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di kantornya, Rabu 4 Maret 2009.

Menurutnya, sutradara muda itu hanya membuat surat pengantar saja. Semua surat dari RT dan RW domisili mereka sudah lengkap. "Kebetulan Wulan tinggal di daerah Kebayoran Lama. Jadi segala urusan administrasi lanjutan akad nikahnya diurus di KUA sana," Wahidin berujar.

Kapan janda kelahiran 14 April itu akan melangsungkan akad nikah? Kepala KUA Kebayoran Lama masih dinanti konfirmasinya.

Ibu dari Shaloom Syach Razade itu sudah lama menjalin hubungan dengan pria yang akrab disapa Dilla. Proses lamaran telah digelar 24 Februari 2008. Lebih dari setahun berlalu, pasangan yang berkiprah di dunia film itu sibuk mempersiapkan hari besar mereka.

Beberapa waktu lalu, mantan istri Attila Syach itu sempat mengutarakan rencana masa depannya. Ia ingin memberi adik bagi Shaloom, menunaikan ibadah Haji, juga pindah ke sebuah rumah yang tengah dipersiapkannya bersama Dilla.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024