Manajer Sarijaya Bunuh Diri

Fuad: Saya Prihatin Atas Kasus Afwan

VIVAnews - Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan, Fuad Rahmany mengaku prihatin dengan meninggalnya Afwan Surya Hendra setelah diduga bunuh diri pada Selasa malam, 3 Maret 2009.

"Saya sangat prihatin dengan kejadian seperti ini," ujar Fuad kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu, 4 Maret 2009.

Afwan Surya Hendra, seorang manajer atau koordinator Kemitraan cabang seluruh Indonesia dikabarkan nekat bunuh diri karena menghadapi masalah keuangan. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di rumahnya pada pukul 21.00 WIB, Selasa 3 Maret 2009.

Menurut dia, di masa krisis keuangan dunia saat ini, memang banyak orang yang mengalami kesulitan dan tekanan hidup yang berat.

Namun, Fuad mengimbau semua pihak agar jangan putus asa karena selalu ada jalan keluar atas kesulitan seberat apapun. "Dalam situasi krisis saat ini, kita harus bersikap positif, tangguh dan kerja keras, serta tekun untuk bangkit kembali," ujarnya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Kasus Sarijaya Permana Sekuritas muncul setelah hasil pemeriksaan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) menemukan adanya dugaan penyalahgunaan rekening efek oleh komisaris utama, Herman Ramli. Dana yang diduga digelapkan sekitar Rp 245 miliar.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024